Senin, 27 Juni 2016

Tips seputar pemilihan warna lipstik dan pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari Artis

Tips seputar pemilihan warna lipstik dan pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari Artis


1. Jangan Takut Bereksperimen
Bagian menarik dari menggunakan lipstik adalah bereksperimen dengan setiap warna sampai menemukan warna yang cocok dengan kulit Anda. Untuk itu jangan takut bereksperimen dan lakukan trial and error hingga Anda benar-benar mendapatkan warna yang sesuai.

2. Perhatikan Penampilan Keseluruhan
Meski warna lipstik yang dikenakan cocok dengan wajah Anda, namun sebaiknya perhatikan penampilan secara keseluruhan. Apakah warna lipstik tersebut cocok dengan pakaian atau aksesori yang dikenakan.

3. Saat Memakai Lipstik Merah
Diakui model yang telah berkarier lebih dari 25 tahun itu, menemukan lipstik merah yang tepat membutuhkan proses yang rumit. Triknya adalah, carilah warna merah yang terlihat cocok dengan busana yang dikenakan.

4. Serba-Serbi Lipstik Nude
Disarankan untuk berhati-hati dalam memilih lipstik nude karena bisa membuat tampilan Anda terlihat pucat dan wajah menjadi kusam. Cara mencari warna nude yang sesuai adalah pulaskan beberapa lipstik nude pada ujung jari tangan dan dekatkan ke bibir. Lihatlah hasilnya apakah sesuai dengan rona wajah atau wajah justru terlihat pucat.

5. Formula Tahan Lama
Wanita asal Inggris ini memiliki persyaratan khusus dalam memilih lipstik, yakni lipstik yang memiliki formula tahan lama meski sudah digunakan untuk makan dan minum. Baginya hal itu penting sekali, terutama saat berjalan di atas karpet merah dan menghadiri perhelatan penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar