Selasa, 28 Juni 2016

Redakan Mual Saat Hamil dengan Jahe dan Akupresur Bisa Dicoba

Redakan Mual Saat Hamil dengan Jahe dan Akupresur Bisa Dicoba

Masalah mual pada ibu hamil ini menjadi perbincangan penting karena hampir 80% wanita mengalaminya namun kerap dipandang sebelah mata.

"Wanita yang alami mual menetap dan muntah-muntah bisa merasa kondisinya kurang dimengerti. Mereka jadi tak bisa makan sehat, harus istirahat kerja, dan sedih karena merasa kehamilannya tak normal,"

"Penting bagi wanita dengan kondisi tersebut diberikan informasi dan dukungan yang tepat sehingga sadar pilihan terapi dan alternatif apa yang bisa dilakukan untuk menghadapinya," l

Tak diketahui pasti apa yang menyebabkan rasa mual muncul di awal kehamilan, namun pada kasus yang parah terapi di rumah sakit dan obat-obatan bahkan kadang diperlukan. Namun secara umum gejala akan hilang sendiri tak lebih dari empat bulan.

Dalam pedoman disebut bahwa studi telah menunjukkan jahe yang diolah jadi biskuit atau gelang yang dibuat khusus untuk memberikan tekanan baik untuk meredakan mual. Hanya saja cara tersebut mungkin tak cocok untuk semua wanita sehingga ketika masalah tetap ada dianjurkan hubungi bantuan medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar